Spesifikasi Keunggulan ASUS VivoBook MAX X441UV Produk Terbaru yang Menggebrakan Dunia Kreatif




Untuk para Selebgram , Youtuber , Blogger Writer , Designer , Gamers , Penggiat Media  Sosial dan Khusus nya untuk Masyarakat Umum jangan dulu galau dan risau jangan cemas jangan lemas ayo bukakan kembali harapan anda untuk menuangkan hasil hasil karya kalian di laptop keluaran ASUS yang terbaru jangan salah menuangkan karya mu ke yang lain ya , pilih pilah dulu sebelum anda membeli laptop untuk keperluan anda menuangkan hasil karya anda , pilih lah yang support untuk editing , writing dan yang intinya support untuk hal apapun itu , di zaman now ini jadi kalian harus teliti dan ulet ketika memilih suatu produk laptop anda harus melihat dari desain warna atau fitur dan pokoknya lihat dari sistem eksternal dan internal nya , jangan sampai kalian sembarang memilah dan memilih produk produk yang kurang memuaskan yang hasilnya membuat anda kecewa , lebih baik anda langsung menanyakan memilih dan membeli produk terbaru dari ASUS  yang terbaru yang harga nya LOW dan kualitas sistem kerja nya yang WOW .


Kalian Ada yang tau dengan produk ASUS ? Siapa yang gatau sih dengan produk ASUS ini yang selalu menggegerkan dunia teknologi dan informasi , dan Tentu nya kalian harus tau juga bahwasan nya tahun sekarang ASUS mengeluarkan Produk Terbarunya yaitu ASUS VivoBook X441UV dan ASUS EeeBook E203 , Untuk Type terbaru ini pasti sangat support untuk apapun hal pekerjaan memudahkan konsumen mencari atau membuat informasi , kreasi dan bahkan membuat karya visual , dan saya akan menjelaskan salah satu produk terbaru dari ASUS yang saya idam idamkan dari mulai nama saja sudah menggiurkan dan elegan apalagi sistem kerjanya ada yang tau apa namanya yang pastinya “ASUS VivoBook X441UV” Ayoo kita kepoin dan cari informasinya tentang keunggulan dari laptop asus type terbaru itu “ASUS VivoBook X441U telahmendukung prosesor Intel Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu grafis NvidiaGT920M”

Dan tentu nya saya menyarankan kepada kalian para penggiat media sosial Youtuber , Selebgram , Vlogger , Blogger , Gamaers ataupun para para penggiat editing vidio , foto maupun audio saya yakin kalian akan tergiur nihh dan lihat spesifikasi keluaran Asus VivoBook Max X441UV ini dari mulai sistem nya akan sangat support tidak akan lemot dalam hal mengerjakan apapun karna apa? Asus VivoBook Max X441UV telah memakai sistem Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu Grafis Nvidia GT920M Duet prosesor Intel Core i3-6006U dengan grafis Nvidia GeForce 920MX sangat mantap untuk para Designer , Editing Vidio , Foto dan Audio , Ayoo kita lihat lebih jelas lagi tentang Spesifikasi Asus VivoBook Max X441UV ?




Ayoo Kalian pengen tau lebih lanjutkan keluaran terbaru dari prodak ASUS ini jangan lama lama takutnya makin penasaran hehe baca lebih lanjut kebawah dan teliti membacanya yoo .

Sebelum saya menjelaskan tentang sistem kerja dari laptop terbaru ASUS VivoBook X441UV saya akan menjelaskan terlebih dahulu sistem yang telah di terapkan oleh ASUS ke Type ASUS VivoBook X441UV yaitu manfaat dari Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu grafis Nvidia GT920M
Duet prosesor Intel Core i3-6006U dengan Grafis Nvidia GeForce 920MX menjadi daya tarik utama notebook ini menurut Laptophia. Laptop ini tersedia dalam beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera.

Asus membekali laptop ini dengan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan cakupan warna 45% NTSC, sama seperti laptop pesaingnya. Ukuran layar yang besar pada X441UV sangat mendukung bagi pengguna yang menghabiskan banyak waktunya untuk bekerja di depan laptop. Notebook ini memiliki bobot kurang lebih 1,8kg, cukup ringan untuk laptop 14 inci konvensional di kelasnya.

Performa yang ditawarkan oleh laptop Asus X441UV menurut Laptophia cukup bersaing di kelasnya. Asus mempersenjatai X441UV dengan prosesor Intel Core i3-6006U generasi Skylake atau Intel Core generasi keenam dual-core yang berlari dengan kecepatan standar 2GHz tanpa fitur TurboBoost. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 4GB DDR4-2400MHz yang dapat di-upgrade hingga maksimal 16GB DDR4 atau sesuai kebutuhan pengguna.

Kinerja laptop X441UV sebenarnya sudah mencukupi kebutuhan komputasi sehari-hari, seperti browsing, Office, multimedia ringan atau chatting. Performa grafis Asus X441UV tak bisa dianggap enteng. Pabrikan asal Taiwan ini hanya mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 520 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1000MHz, serta ditandemkan dengan grafis diskrit dari Nvidia GeForce 920MX.

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, Nvidia GeForce 920MX yang digunakan Asus X441UV mengandalkan 256 shader core berteknologi Maxwell dengan kecepatan 954MHz yang dipadukan dengan 16 TMUs, dan 8 ROPs. Kartu grafis GeForce GT 920M ini digabungkan dengan memori 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 64-bit.

Sektor ruang penyimpanan, laptop Asus X441UV juga relatif standar dengan mengandalkan hard disk berkapasitas 500GB dengan kecepatan rotor 5400rpm untuk menampung data pengguna yang dapat di-upgrade apabila diperlukan.

Konektivitas laptop ini cukup standar di kelasnya dengan dukungan WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, USB Type-C, Port HDMI dan DVDRW. Pabrikan asal Taiwan ini membekali X441UV dengan baterai berkapasitas 3 Cells 36 Whrs Battery.

Dari penjelasan di  atas kita dapat simpulkan bahwasan nya Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu grafis Nvidia GT920M sangat amat membantu kita untuk kebutuhan membuat karya karya ataupun kebutuhan untuk bekerja pas banget nih buat para designer atau editing video bakalan support banget .








Spesifikasi ASUS VivoBook X441UV

1.Desain

Warna ekspresif. Desain menakjubkan.
Dirancang untuk komputasi sehari-hari, seri ASUS VivoBook Max mengutamakan ekspresi gaya yang sesuai dengan Anda dengan warna yang ekspresif. Notebook seri ASUS VivoBook Max tersedia dalam warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red; dan memiliki tekstur mengkilap, premium dengan brushed-metal-effect.


2.Multimedia

Manjakan diri Anda dengan multimedia yang eksklusif
Notebook seri ASUS VivoBook Max dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia mendalam. Teknologi audio eksklusif seperti ASUS SonicMaster, menggabungkan teknologi ICEpower®, ASUS Splendid, dan ASUS Tru2Life Video membuat film dan musik menjadi lebih hidup

3.SonicMaster

Teknologi audio luar biasa dari ASUS SonicMaster
Teknologi audio ASUS SonicMaster menggabungkan teknologi ICEpower®, memberikan seri ASUS VivoBook Max suara sejernih kristal. Notebook seri VivoBook Max memiliki speaker berdaya 3W dengan ruang suara 24cc, dan saluran transmisi khusus desain untuk memberikan hasil suara yang kaya, bass mendalam, dan vokal yang berbeda. Di atas semua itu, secara halus akan memberikan suara dialog yang lebih jelas dan hidup.

- 3W
- Speaker
- 24CC
- Sound chamber



- Transmission speaker
- Audio Wizard
- AudioWizard-optimized tuning

ASUS AudioWizard memberikan lima pilihan jenis audio (Music, Movie, Gaming, Speech, dan Recording) sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hanya tinggal klik pilihan dari interface AudioWizard yang user-friendly.

4.Learn more about ASUS SonicMaster 

- Music

- Movie

- Recording

- Game

- Speech

Original soundLow frequency surround soundHigh frequency piano soundSong-detail enhancementGaming effect echoed sound

5.Tru2Life Video

Pixel-yang sempurna
Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat video Anda terlihat menakjubkan. Setiap pixel dalam video Anda meningkat ketajamannya dan kontras hingga 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar terbaik - setiap saat , mantap nih buat para gamers sejati seakan akan kalian memainkan game nya secara nyata dan fakta dari mulai ketajaman vidio game nya dan tentunya tidak lemot untuk memainkan nya keren nih .



Learn more about Tru2Life >
150%
contrast enhancement
 
6.Eye Care


Lindungi Mata Anda dengan ASUS Eye Care
Kebanyakan panel LED memancarkan cahaya biru – yang merupakan penyebab utama degenerasi makula dan masalah retina. Mode ASUS Eye Care efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% untuk membuat mata Anda membaca lebih nyaman, dan untuk melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penyakit lainnya.
Learn more about ASUS Splendid >

- Eye Care Mode
 
- Normal Mode
 
- Vivid Mode
 
- Manual Mode


7.Performa Laptop ASUS VivoBookX441U

Kinerja tanpa kompromi
Notebook seri ASUS VivoBook Max didukung oleh prosesor generasi ke-6 terbaru Intel® Core ™ i3 hingga 4GB RAM, dan grafis NVIDIA® GeForce® GT 920. X Series hadir dengan preinstalled Windows 10 Home, sehingga siap untuk semua tugas komputasi sehari-hari dan menghibur Anda. Untuk penyimpanan, Anda dapat menggunakan hard disk 500GB.


- Intel Core
- i3
- CPU
- Windows 10 Home
- OS
- NVIDIA
- 920MX
- CPU
- IO port
- Lebih cepat dan mudah dengan USB Type-C

Notebook ASUS seri VivoBook Max memberikan beragam pilihan konektivitas yang mencakup USB 3.0 Tipe-C, HDMI dan port VGA, SD / SDHC / SDXC card reader 3-in-1, dan lebih compatible dengan berbagai peripheral dan perangkat. USB Type-C memastikan koneksi yang tepat setiap kali Anda membutuhkan, sisi kanan atas, atau bahkan terbalik. Hal ini juga menyediakan Anda dengan kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali dari USB 2.0. Sekarang Anda dapat mentransfer foto, musik, dan file video bahkan size besar dalam waktu singkat - mentransfer film dengan ukuran file 2GB kurang dari dua detik.
up to 5Gbps speed Input

Easy input
Notebook ASUS seri VivoBook Max menggunakan keyboard dan touchpad dengan teknologi terbaru. Nikmati tekanan yang responsif dan touchpad yang tepat dengan teknologi palm rejection untuk kemudahan input.

Rasakan pengalaman mengetik luar biasa
Keyboard chiclet berukuran penuh memberikan pengalaman mengetik yang nyaman. Peningkatan juga diberikan dengan jarak kenyaman 

8. Tabel Spesifikasi Asus VivoBook Max X441UV 


Kriteria
Spesifikasi
Resolusi Layar
1366 x 768 piksel, Glare 60Hz Panel dengan 45% NTSC, Asus Splendid / 14 inci
Tipe Prosesor
Intel Core i3-6006U dual-core 2GHz
Nomor Prosesor
Chipset Intel
RAM
Memori RAM 4GB DDR4 2400MHz, upgradeable max 16GB DDR4
Kapasitas HDD
Storage hard disk 500GB 5400rpm
Kartu Grafis
Intel Core i3-6006U dual-core 2GHz
USB
Konektifitas WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, USB Type-C, VGA port, Port HDMI,
DVDRW
OS
Tipe Kartu Grafis
Grafis Intel HD Graphics 520 dan Nvidia GeForce 920MX VRAM 2GB
Baterai
3 Cells 36 Whrs Battery
Warna Laptop
Warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red
Berat Laptop
Dimensi 34.8 x 24.2 x 2.76 cm  berat 1,8kg
Kamera
VGA Webcam
Sound
2 x 3W stereo speaker, 24cc sound chamber, ICEpower, SonicMaster Audio
Harga
Rp.Rp. 5.849.000,- Harga yang Murah untuk Spesifikasi Yang Sangat Mempuni "Harga Low Sistem Kerja Wow Amazing"
  

    Info Grafis (Dok.Pribadi)





17 komentar

  1. Wah emang ASUS teru mengembangkan inovasinya, jadi tertarik nih buat beli

    BalasHapus
  2. Wih mantap produk Asus ini sangat menggiurkan saya jadi kebelet pengen beli .

    BalasHapus
  3. Keren inovasi dari asus keluaran terbaru nya makin menggiurkan.

    BalasHapus
  4. Spesifikasi Asus ini sangat amat memuaskan support untuk apapun .

    BalasHapus
  5. Widih terbaik keren nih asus type terbaru ini jadi kepengen .

    BalasHapus
  6. wow amazing luar biasa keluaran asus ini type yang support untuk editing saya sendiri suka editing vidio jadi pengen saya beli laptop asus ini .

    BalasHapus
  7. Keren nih jadi kepengen beli type ini mantap .

    BalasHapus
  8. Keren nih jadi kepengen beli type ini mantap .

    BalasHapus
  9. Keren nih type asus ini jadi tertarik untuk memilikinya, makasih buat yang sudah membuat blog nya. Like this ��

    BalasHapus
  10. Bagus spesifikasinya semakin keren aja asus

    BalasHapus
  11. Mantap spesifikasinya,kapan kapan beli ah

    BalasHapus
  12. Wow amazing Asus terbaru ini bikin ketagihan pengen beli

    BalasHapus
  13. Bermamfaat artikel nya makasihh.......

    BalasHapus
  14. artikel nya sangat bermanfaat nih keren banget luar biasa saya jadi tergiur untuk beli asus keluaran terbaru ini wow amazing ....

    BalasHapus