Garis Waktu

GARIS WAKTU
Silang waktu yang menentu
Di sebuah tempat yang sedikit sempit tapi banyak rindunya ku mulai berdiri disini bersama mereka yang mungkin berbeda argumentasi tapi tetap satu tujuan untuk bersama dengan 1000 usaha yang takan lelah mengejar sebuah rasa kebersamaan keharmonisan kekeluargaan .
 kita adalah kita sewaktu aku mengenal mereka aku tak sanggup untuk menatap wajah nya tak berani bilang apa apa kepada meraka tapi aku salah salah ternyata mereka berbeda dengan bayangku yang seolah orang orangnya terus mengejarku dengan canda dan tawa nya .
dan saat itulah aku mulai merangkul bersama selamanya mengambil keputusan mengampil tantangan resiko ataupun bahaya sekalipun kita terus melangkah bersama menghadapi getar nya dunia panas nya kota panas nya sikap sifat manusia tak perlu takut kita adalah kita bersama berkumpul berusaha adalah senjata kita .
lewat lisan mereka lewat otak mereka mata pikiran mereka aku mulai siap berargumentasi dengan sifat serius nya sikap etika nya mereka bahwa san nya 1000 usaha tak berguna ketika mereka tidak mulai dengan dimensi keseriusan 
garis waktu jangan lah kau terlalu cepat berlalu biar lah saya di dekat mereka untuk melalukan 1000 usaha dengan nya dengan kebersamaan yang sederhana yang membuat saya bahagia .
   WM YOU ALL THE BEST 

0 komentar