Dialog Malam

Dialog Malam
Awal sebuah perjalanan menuju dialog malam


pada saat malam menuju larut malam ada sebuah hal yang membuat saya tertarik dengan dunia ini ya saya tertarik oleh hal yang suatu yang membuat saya termotivasi membuat saya kembali berargumentasi 
pada awal nya dialog malam perjalanan ini sungguh sangat membuat ku malu , malu pada artian aku selalu di hina di caci di maki di pandang sebelah mata oleh orang orang yang mungkin tak mengerti keadaanku keadaan dimana aku ingin sekali menjadi seorang modeling tapi sudahlah biarlah mereka berbaur tentangku berbicara tentang walau bicaraan mereka buruk tak usah di pikirkan biarlah cacian itu jadi dialog malam ini
 butuh argumentasi dimensi untuk dialog malam ini



"Ketika kau melakukan usaha mendekati cita cita mu , di waktu bersamaan cita citamu juga sedang mendekatimu"
alam semesta berada dalam jejak langkahmu .

0 komentar