Filosofi Terindah

Filosofi Terindah
Tahun Pertama
Semua berawal denganmu dengan awalan yang indah membuat keindahan menajdi suatu yang lebih berwarna dan kamu adalah bagian dari perjalanan hidupku sampai aku sibuk dengan bersenang senang dengan mu mencari warna yang menggabu berhembus berdua saling menarik oksigen di sebuah tempat kelam namun ada nya kamu menjadi karam yang indah 
 Menuju Tahun kedua
Setiap hari ku melangkah menjalani sebuah kondisi denganmu kembali selalu mengingat memikat tahun pertama dengan rasa yang menggabu namun adakala nya di tahun kedua aku mulai lalai penat dan lelah untuk melangkah entah karena kenapa , enatah karena apa , entah bagaimana aku memaksakan harus seperti ini dan seperti ini seperti orang yang terjebak dalam keindahan filosofi tersendiri lantas apa yang harus aku lakukan kepadanya apa lantas harus bertahan dengan rasa menahan rasa luka , derita , bahkan air mata adalah kunci dari semuanya kunci dibalik kesakitan filosofi terindah yang menjadi membuat diri tak bisa melangkah sedikit indah tak sempurna .
Tahun Harapan
Aku berharap di tahun kedua yang akan habis akan meninggalkan suatu yang dulu ada pernah kata indah dan ada luka ada derita ada air mata namun tidak menghilangkan rasa ciutku tuk bersama sama seperti tahun pertama tahun yang menggabu tahun yang dinanti nanti di tahun yang akan datang menjelang rasa keseriusan ku terhadapmu aku akan datang tidak lagi memakai filosofi kata yang indah penuh dengan derita dan Harapan terindahku bukan lagi dari kata tersebut namun memakai kata will you marry me depan kampus unjani melihat mu berdiri dengan skenario yang sudah ku atur lalu kau menatapku dan ku duduk setihang depan tubuh mu melihat wajahmu lalu kunyanyikan lagu akad depan kampus unjani untuk dirimu yang mungkin kamu harus tau kamu segalanya . 


0 komentar