Surat Kecil Untuk Ibu

Surat Kecil Untuk Ibu
Malam ini aku ingin sekali tidur namun kuhanya bisa tersenyum mengingat ibu yang selalu tersenyum kepadaku ketika mau tidur lalu menyembunyikan lelah nya dari senyumnya .
Kembali ke 7 tahun silam saat ku dekat dengan pangkuan ibu di tiap malam ku bertanya kepadanya "bu pengen di usapin biar cepat tidur di punggungnya ya bu ? Ibu jawab iya cepet tidur ibu usapin punggungnya lalu lalang aku melihat ibu dengan tersenyum sambil menyembunyikan lelahnya , 
Ibu kau adalah yang terbaik kau adalah orang yang saya sangat cintai dan saya sayangi andaykan ibu tau ibu kau adalah segalanya bagiku .
Ibu aku rindu pada belaianmu pada nasehatmu yang mendamaikan jiwaku ibu maafkan aku belum bisa beri yang terbaik ibu maafkan aku yang terlalu manja merengek saat ku menangis ibu kau adalah seorang penyabar ibu maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu namun tetap ibu kau adalah segalanya :')

0 komentar