Suzuki Hadirkan New SX4 S-Cross Dengan Style yang Lebih Dinamis

Dengan Hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal , New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di indonesia dimana pasar medium SUV Termasuk salah satu kontribusi terbesar , yaitu sebesar 9.38% dari total pasar. 

Penyegaran pada New SX4 S-Cross juga dilakukan untuk mengakomodir kedinimisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukan eksitensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

Sebanyak 10 fitur baru di sematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 sehingga terlihat lebih tangguh.

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda, kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chorome grille yang dengan tegas berpadu dengan LED projektor headlamp. dan memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari .

New SX4 S-Cross pun Tak luput dari fitur terkini yaitu daytime Running Ligth (DRL) pada headlampnya . DRL pun makin menambahkan kesan modern , Selain itu  New SX4 S-Cross juga di lengkapi dengan fitur auto headligth on yang akan menyalakan lampu besar secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap .

New SX4 S-Cross juga tetap di lengkapi dengan lampu kabut , namun kali ini design lampu kabut lebih stylish yang di hiasai chorome bezel . New  SX4 S-Cross pun memiliki kesan stylish berkat LED Rear Combination Lamp.

New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang membuatnya tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Dari sisi interior , garapan terbaru suzuki ini di lengkapi dengan leather seut yang mudah di beresihkan , tidak pana dan dan tahan lama . di padukan dengan tampilan audio garnish , AC louver , door garnish dan center console warna satin plating sehingga mudah di beresihkan .

New sx4 S-CROSS mengusung sistem perseneling paddle shift yang membuat si konsumen nyaman dan gampang dalam berkendara dan memberikan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi memliki pilihan warna baru yaitu stargaze blue dan di lengkapi dengan warna lainnya Granite Grey Artic White dan Premium Silver . New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp.268.850.000 untuk transmisi aotomatic (AT) dan Rp.256.000.000 untuk transmisi manual (MT).

0 komentar