Aku Tenang

Aku Tenang
Suatu hari di kala ku menjalani dialog pagi imajinasi hari mungkin sendiri ku berdiri diatas haluan yang hening tenang seakan memikat seakan terikat sebuah rindu yang haru rasa yang menggaru membuat ku tenang membuatku hening percakapan pagi di temani sebuah kursi yang sedikit rapuh di selimuti jaket bomber sembari duduk melihat terang nya mentari di ruang halaman yang sepi hening sunyi meredup hanya ada suara burung yang berkicau suara yang membuat ku lebih menghayati suasana di pagi hari yang senyap bersayap tak mungkin hari itu seakan langsung gaduh langsung seakan berantakan tapi itu nyata iya nyata ketika aku tenang aku senang tiba tiba gaduh nya hati mulai datang iya datang membawa luka membawa perih membawa rindu yang haru lantas ku harus bagaimana apa cukup hanya tau cukup hanya tenang untuk mengobati sebuah luka yang tiba tiba datang tidak seperti itu cukup tau dan tenang itu mungkin basic awal untuk mengantisipasi hati yang hening yang tiba tiba luka yang gaduh tiba tiba senang dan mengapa itu hanya sekedar antisipasi , iya karena itu hanya untuk melupakan sejenak dan hanya semantara waktu jangan cukup tau dan tenang saja harus nya aku bergerak mejalani hari menjalani hati dengan tanpa konspirasi dengan tanpa ingatan yang menggaduh hari hati dan suasana pagi siang sore dan senja aku hanya harus bergerak dengan indah nya nona senja yang bersayap kuning yang menjingga udara sangat segar lalu lelang mengahampiri suasana yang sangat tenang terang dan senang .




" Saat tenang saat senang tiba tiba datang sebuah atau seorang yang membuat luka cukup hanya tenang dan bergerak menjalani hari hati dan hening nya pagi tanpa konspirasi "
  -sandi faturahman-

0 komentar