Konspirasi Hati

Konspirasi Hati
Suatu ketika di malam yang dingin yang hening di selimuti udara yang tenang dan hening lalu keadaan sepi mulai mendekati raga dan jiwa yang di penuhi tanda dan tanya apa dan mengapa kau menghampiri sebuah rasa yang begitu sepi rasa yang di penuhi konspirasi hati kau begitu lirih sehingga kau menularkan perih kau datang hanya membuat luka kau datang hanya membuat rindu yang terhalang sekat begitu sakit ketika kau datang hanya untuk memikat saja tidak tuk terikat mengapa dan apa yang kau inginkan sejenak kau jadi konspirasi hatiku membuat luka lalu pergi dengan pamit yang sangat perih yang sangat pedih kau yang mengobati kau juga yang menyakiti bagaimana kau bisa seperti layaknya penjahat bertangan dingin bagaimana kau diam diam menyakiti bahkan kau sangat mengecohku dengan ocehan ocehan lembutmu aku seperti anjing yang kau kurung di beri makan setiap hari pikirku aku bahagia tapi semua nya basi aku sadar bahwa aku hanya dipermainkan olehnya di beri bahagia disisi lain kau memberi luka kau membuat nyaman disisi lain kau permainkanku aku iringi langkahmu tapi kau mengiringi langkahnya aku duduk di sebelah mu tapi hati mu menjauh dariku mengapa kau seperti itu apa aku harus pulang dan terpaksa mundur di zona nyaman palsu itu lebih baik kau jangan mengkonspirasi hati lagi .



0 komentar