Harapan

HARAPAN
Sore dalam senja ku mulai berkhayal tentang mu tentang tatapan indah mu kau sangat indah di mata hatiku kau sangat amat memikat pikiranku kau buang rasa jenuh kau buang rasa penat dan lelah.
Aku bahagia ketika kamu papasan dengan aku dengan harapan yang sangat tinggi aku mulai berargumentasi diskusi di tempat yang sunyi di tempat yang hening untuk mengutarakan suatu rasa suatu cinta yang terbilang di penuhi harapan yang tinggi .
Saat itu aku tatapan matamu dengan tak sadar aku pegang tanganmu dan kau menatapku aku mulai resah dan cemas akan hal dia menatap mataku dengan senyum polos manisnya aku memberikan kode cinta kau membalas dengan kau terima cintaku kau membelah dadaku kau menghisap pikiranku memori kelam ku kini terhapuskan dengan kedatanganmu kau dan aku menuju dimensi baru dimensi argumentasi dengan harapan yang tinggi dengan kebahagiaan yang hakiki .
Hingga kita menjadi sebuah pasangan pendaki harapan yang tinggi dengan rasa dengan rindu dengan luka dengan canda dan haru kita berdua mengarungi langkah menjalah sebuah rasa yang telah lama mengarah .
Disebuah waktu yang seakan mengiringi sebuah rindu yang terhalang sekat terhalangkan sebuah ragu menatap langit yang merebah mengarah ke semua arah tujuan padamu otak hati pikiran perasaan memikirkan mu ketika kamu tiba saatnya untuk menjauh meninggakan ku dengan rasa yang hampa dengan memberikan luka rindu kamu menjauh biarlah menjauh tapi hanya ragamu saja tidak dengan hatinya aku rindu kamu setiap waktu dikala hujan menerjang sebuah rindupun mengarah kepadamu iloveyou and imissyou .

1 komentar

  1. wow, diksinya keren~

    cuman paragrafnya lebih baik sedikit kasih space, Kak. over all keren~

    halo, salam kenal ^^

    BalasHapus